12 September 2011 - 0 komentar

Secangkir Kegalauan

My first story.. Agak sedikit kaku sih, maklum masih newbie (•̯͡.•̯͡)


Well, kenapa gua kasih judul Secangkir Kegalauan, itu berarti kaya rasa haus yang membutuhkan secangkir air.. Tapi kalo ini beda, ini lebih ke arah ke-labil-an gua sebagai seorang pelajar.. Labil bukan karna pelajaran, labil bukan karna tugas, tapi labil karna cewek.. Dan gua paling benci hal ini.. Ini bukan masalah karna gua gak suka cewek atau gua yang mau sok-keren dengan kata-kata galau.. Tapi emang fakta tragis yang gua alami ya kaya gitu.. (Terus hubungannya apa sama cangkir?!).


Galau karna cewek itu sebenernya gak ada sisi positifnya sama sekali. Kalo dijabarin tuh kira-kira :

-Pertama, gak ada manfaatnya sama sekali.

-Kedua, orang yang kita galau-in belum tentu nge-galau-in kita (ini sisi yang paling ngenes dan paling paling deh…).

-Ketiga, galau gak akan memperbaiki keadaan tapi justru memperburuk suasana hati. Yang gua bingung, gua pinter ngomong kaya gini sedangkan gua ngelakuin tiap hari :| #miris

-Terakhir, nge-galauin cewek yang udah punya cowok itu gak enak. It's hurt, guys -____-

Kalo gua punya obat atau semacam penenang, mungkin gua gak akan galau tiap malem. Apalagi yang gua galauin itu udah punya cowok #curcoledition

Berhubung ini agak ngebuka privasi gua sebagai lelaki jantan yang suka galau, jadi gua udahin dulu deh postingan gua. Pesen gua 
"You still cool although you don't have a girl B-)"
Sekian dari gua. Akhir kata, wassalam...

0 komentar:

Posting Komentar