14 September 2011 - , 0 komentar

Errr.. 'Pacaran'

Pacaran
Hemm, kata-kata yang udah gak asing lagi didenger kuping. Bagi para kaula muda, hari gini kalo gak pacaran tuh gak asik, gak g4hoEL, gak ngikuti trend atau semacamnya.
HELLLOOOO....  Gua yang gak pacaran aja biasa aja :|
Kadang kata-kata "gak pacaran, gak g4hoEL" bikin aneh aja. Apa iya kalo kita pacaran, kita bakal mati? Gua gak pacaran aja gak mati, sehat malah B-) *jangan kait-katin dengan kata-kata galau -___-* 
Emang sih, kita pasti pengen punya pasangan, kaya di surat Ar-Rum ayat 21 yang kira-kira begini :
"Dan diantara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri....."
 Tapi kan, itu beda.. Kalo dicerna baik-baik, pasangan itu kan berarti saat kita udah gede trus kawin maap nikah.
Kelebihan dan kekurangan pacaran kata temen-temen gua yang pernah dan mungkin masih pacaran tuh :
- Repot, harus mikirin si doi yang butuh perhatian
- Ribet, kepikiran mulu sama si doi sampe kadag-kadang ampe nevthink
- Rusuh, kalo ngeliat si doi deket-deket ama temen lawan jenisnya (well, gua juga ngalamin hal ini -____-)
- Rempong, kalo kita lagi gak mood justru malah bikin si doi marah
- Rajin, kalo kita gak mau ngecewain si doi dengan nilai kita yang errr.. pas-pasan
- Rajin edisi kedua, saat kita disuruh doi makan.
Dan masih banyak R-r lainnya yang susah buat gua cari lagi inspirasinya -__-

Kalo emang gak pacaran gak gaul, seenggaknya buktiin dulu ke orang tua kalo kita mampu ngebahagiain mereka dengan prestasi kita :D
Yaaa, menurut survey gua sih. Kebanyakan atau rata-rata orang yang pacaran itu gak mampu ngatur waktunya buat belajar dan belum bisa berhasil ngasih prestasi yang baik. Walau pasti ada aja yang sukses :|

So, buat elu-elu yang jomblo nyantai aja. Masih banyak para jomblo-ers yang butuh elu :D
"You still cool although you don't have any relationship, guys B-)"
Akhir kata, wassalam..

0 komentar:

Posting Komentar