04 Desember 2013 - 0 komentar

New Man. New Me

Tik tok tik tok tik tok dan... Booom!

Yap, gua udah meledakkan sebuah bom waktu yang gua bikin sendiri. Yang gua rencanakan secara tidak sengaja yang akhirnya harus membawa duka. Peduli ketan dengan duka. Gua bahkan gatau siapa diri gua. Gua secara ga sadar merakit bom waktu yang berujung fatal. 

Ya... biarlah berlalu. Toh sepasang mata yang diciptakan Allah ini diletakkan dibagian, yang artinya kita ditakdirnya untuk "melihat" ke depan. Visioner, kalo kata sobat gua bilang. Gua sadar gua harus berubah. Banyak merenung. Berkaca pada kehidupan. Menata hidup gua yang mulai berantakan. 
"Tinggalkan ZONA NYAMAN. Agar kita bisa membuat perubahan"
27 Juni 2013 - 0 komentar

Tes.. Tes..

Udah terlalu mainstream kayanya kalo gua posting isinya, "Wah, udah lama nih ga posting blog" wkwkwk~ 
Gua bukannya gak mau mainstream, tapi gua hampir lupa kalo gua punya blog #plak
Gua baru inget lagi kalo punya blog pas baca blog dari abang ini, makasih ya bang udah mau berbagi kisah sama gua :3 *digambar bolak-balik*

Jadi gini, gua sekalian mau cerita dikit pengalaman gua tadi.. Ntar kalo sempet, gua aplot juga fotonya ya *cipok basah*
23 April 2012 - , 1 komentar

Belom nemu judul..

Ini sebenernya bingung mau posting apaan lagi.. Udah lama banget ga ngapdet blog ~.~ 

Well.. Gua ga punya ide buat posting apa-apaan ._.
Soo... Gue memutuskan untuk.....

16 April 2012 - 0 komentar

I Believe

Another Maher Zain Lyric
I Believe




And you see no hope in sight
Be sure and have no doubt
He’s always close to you
He’s the one who knows you best
He knows what’s in your heart
You’ll find your peace at last
If you just have faith in Him
You’re always in my heart and mind
Your name is mentioned every day
I’ll follow you no matter what
My biggest wish is to see you one day

- 0 komentar

Hold My Hand


Maher Zain - Hold My Hand

I hear the flower's kinda crying loud
The breeze's sound in sad
Oh no
Tell me when did we become,
So cold and empty inside
Lost a way long time ago
Did we really turn out blind
We don't see that we keep hurting each other no
All we do is just fight

12 Februari 2012 - 0 komentar

SCANDAL I'm in love :*

SCANDAL.. Yap, band gadis asal Jepun ini ngebuat gua tertarik dan cinta sama lagunya yang berjudul Beauteen. Haaaa!! Kalo mau tau asal-usulnya klik aja disini. Entah, tapi lagunya tuh bikin semangat. Yaa, ada iklannya juga sih -____- tapi gapapa, lagunya bagus



Ini video yang live, gua punya yang asli tapi males upload. 70 MB bro -___-