12 September 2011 - 0 komentar

Bumbu-bumbu~

Jangan pikirin jari tangannya -___-

Oke, mungkin gua bakal ngambil sedikit (atau mungkin banyak) isi-isi blog gua dari wordpress gua *padahal di wordpress baru 2 post -___- * 

Well, gua emang bukan orang yang suka share ke wordpress atau blogger atau semacamnya.. Tapi entah kenapa kayanya share sesuatu di internet itu…. Asik #random .. Kembali ke niat gua bikin ini blog (yang sebenernya gak keurus dari kapan tau -___-) gua pengen ngeluarin unek-unek entah privasi atau bukan.. Yak, mungkin posting selanjutnya gua bakal nulis cerita atau segelintir pengalaman yang sebenernya, umm…. Gak penting-penting amat.. Dan satu hal lagi, mohon maaf kalo site ini kaku dan monoton T_T

Buat kalian-kalian atau kamu-kamu yang udah baca, thanks banget :D


I hope enjoy with my simple-useless wordpress :D 
"Seorang akan menjadi berarti jika ia bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi sesamanya" -Fariz Abdul Aziz, Calon Diplomat, Penggalau Sejati

0 komentar:

Posting Komentar