07 Januari 2012 - 0 komentar

Antara Logika dan Perasaan

Kalian tau kalo laki-laki itu lebih condong menggunakan logika daripada perasaan? Emang bener, laki-laki condong menggunakan logika daripada perasaan, kira-kira 80-20 lah. Dan satu hal yang paling gua benci, yaitu menebak perasaan orang lain. Men, gua gak suka disuruh nebak-nebak perasaan perempuan. Tapi, perempuan itu selalu ingin dimengerti ( ini bukan promosi -___-).

Bukan maksud apapun, tapi kadang apa yang gua perkirakan kayanya bener kejadian ama cewe manapun yang deket ama gua -_- Ngerti gak?
Jadi gini, pas gua mikir "wah, kayanya ni anak boong nih" gua tau. Sebenernya cewe itu gampang ditebak. Cuma cewe selalu bilang 'cowok itu gak peka' --"
Sekarang gini, kalo cewe cewe jadi cowo ato cowo jadi nutupin perasaannya biar cewe peka, gimandos? Kan jadi riweuh sendiri =___=
"Terbuka" itu kata yang pas menurut gua. Kalo kalian cine wine cuma mau mengerti tapi gak belajar mengerti si cowo, ya wassalam.

Salam hangat, kiss bye muah muah *plak

0 komentar:

Posting Komentar