30 Mei 2015 - 0 komentar

2 tahun berlalu~

Wakwaw...

2 tahun gak update blog. Laba-laba aja sampe gak mau bikin sarang gegara saking bapuknya. 

Gua mulai 'tergoyahkan' mengenai malesnya ngeblog setelah gua liat ada scholarship opportunity yang mengharuskan gua rajin-rajin ngeblog. Males emang awalnya, tapi gua punya hal-hal yang harus gua capai, terutama 5 tahun kedepan yang udah, istilahnya nih, well prepared. Huehehehe~

Gua sengaja posting hal gak penting ini, yang seenggaknya, 'membangunkan' gua untuk kembali bangkit. Postingan gua yang lama menceritakan gua yang harus keluar dari zona nyaman gua. Oke..... gua putuskan meninggalkan zona nyaman 'lama' dan sampe akhirnya gua nemu zona nyaman 'baru'. 

Seenggaknya udah ninggalin yekan sob *digampar*

So, gua akan membangun kembali blog ini. Dan mungkin gua akan membuat tumblr yang 'notabene' isinya curahan hati murahan semua. Muehehe

Ganbatte!!

0 komentar:

Posting Komentar