27 Juni 2013 - 0 komentar

Tes.. Tes..

Udah terlalu mainstream kayanya kalo gua posting isinya, "Wah, udah lama nih ga posting blog" wkwkwk~ 
Gua bukannya gak mau mainstream, tapi gua hampir lupa kalo gua punya blog #plak
Gua baru inget lagi kalo punya blog pas baca blog dari abang ini, makasih ya bang udah mau berbagi kisah sama gua :3 *digambar bolak-balik*

Jadi gini, gua sekalian mau cerita dikit pengalaman gua tadi.. Ntar kalo sempet, gua aplot juga fotonya ya *cipok basah*Gua tadi udah tes masuk gunadarma. Well, berawal dari gua daftar di loket pendaftaran yang mengucurkan dana 300 ribu rupiah. Bagi gua, segitu itu udah lumayan ngerepotin orang tua. Gua pilih jurusan Kp. Rambutan-Bogor *apa ini* maksudnya jurusan Sistem Informasi dan Psikologi. Gua dari jurusan IPA, yang notabene berotak IPS T_T Gua daftar kira2 10 harian sebelum tes tanggal 27 Juni.

Oke, gua udah tes kan nih. TPA dan bahasa inggris. Kalo kata abang tadi, soalnya ada 2000, kalo gua ada 4000an! Bahasa inggris 2000, TPA 2300-an kalo ga bener lupa. Waktu ngerjain 90 menit, bagi 2. Mata gua kicer-kicer juga liat soal. Bro, 4000 bro :" *bershower*

Gua cuma bisa ngerjain sekitar 250an. Dan 200nya inggris huekeke~
Sekarang gua tinggal nunggu hasil. Minggu depan keluar. Oh iya, gua sih berharap bisa dapet grade AA ya. Karna lebih murah ^^

Kayanya itu aja deh. Iya. Cukup. Udah ya. Muah :*

0 komentar:

Posting Komentar